Sepak Takraw Kuansing Menorehkan Prestasi Di Kejurda  Pelajar Se Provinsi Riau

Sepak Takraw Kuansing Menorehkan Prestasi Di Kejurda  Pelajar Se Provinsi Riau
Sepak Takraw Kuansing Menorehkan Prestasi Di Kejurda  Pelajar Se Provinsi Riau

KUANSING - Tim Sepak Takraw Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023 se-Provinsi Riau, yang dipusatkan di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Pekanbaru. 

Pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023 se-Provinsi Riau ini dilaksanakan pada 17 hingga 21 Mei 2023 yang diikuti 10 Kabupaten se-Provinsi Riau. 

Medali Perak pertama berhasil ditorehkan Tim Sepak Takraw Putra Kuansing pada nomor Beregu Putra setelah berhadapan dengan Bengkalis pada partai final. 

Medali perak kedua berhasil kembali di raih Tim Sepak Takraw Putra Kuansing pada Double Event Putra yang kembali berhadapan dengan dengan Bengkalis. 

Tim Sepak Takraw Putri Kuansing pada nomor beregu Putri dan Double Event Putri harus puas pada peringkat 4. 

Pejabat fungsional pelatih olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kuantan Singingi, Surya Kurniawan merasa bangga dengan keberhasilan yang ditorehkan tim Sepak Takraw Remaja Kuansing. 

"Alhamdulillah, kami sangat bangga dengan pencapaian yang ditorehkan tim sepak takraw remaja Kabupaten Kuansing ini, semoga ke depannya atlet remaja kita ini dapat mewakili Riau di tingkat nasional", terang surya Minggu (21/05/2023) 

Atas keberhasilan itu, Surya juga berpesan untuk Kedepannya tantangan kedepannya semakin berat dan banyak yg harus dibenahi terutama pada tim putri. 

"kita sudah evaluasi dan insyallah dengan semangat dari para pelatih,dan pengurus BAPOPSI & PSTI KUANSING serta perhatian dari pemerintah melalui DISDIKPORA kita optimis kedepannya akan lebih baik" terang surya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index